• adiwiyata nasional.jpg
  • a juara 2.jpg
  • banner.jpeg
  • IIUN.jpg
  • Info_ppdb_2018.jpg
  • pawai.jpg
  • pls 2 2018.jpg
  • ramadhan.jpg
  • smart school.jpg

SMK NEGERI 4 Bojonegoro siap menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean ( MEA )  dan  menjadi Sekolah Adiwiyata Nasional.

Dukungan dan motivasi dari semua pihak khususnya Bapak Bupati Bojonegoro dan Bapak Wakil Bupati Bojonegoro , Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dan SKPD terkait di lingkungan Kabupaten Bojonegoro berdampak positif untuk meraih prestasi sekolah khususnya di SMK Negeri 4 Bojonegoro.

Banyak prestasi yang telah disumbangkan Dinas Pendidikan untuk mengharumkan nama baik kabupaten Bojonegoro baik pada tataran tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional melalui lembaga sekolah di Bojonegoro, antara lain :

SMK Negeri 4 Bojonegoro, telah banyak mengukir prestasi khususnya tingkat Provinsi Jawa Timur, mulai dari prestasi Akademik sebagai peringkat I ( Pertama ) hasil nilai Ujian Nasional CBT terbaik tahun 2014 / 2015, sebagai  sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2015 dan tahun 2015 maju sebagai calon Sekolah Adiwiyata Nasional, disamping itu prestasi yang membanggakan untuk kabupaten Bojonegoro yang berhasil dicapai adalah sebagai Juara ke II lomba inovasi teknologi Multiuser Tingkat Provinsi Jawa Timur, yang penghargaanya diserahkan langsung oleh Bapak Gubernur Jawa Timur (Dr. H. Soekarwo, SH, H. Hum. ) dan Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur (  Drs. H. Syaifullah Yusuf ) kemarin tanggal 12 Oktober 2015 di Gedung Grahadi Surabaya bertepatan dengan HUT Provinsi Jawa Timur Ke – 70, keberhasilan Kabupaten Bojonegoro kali ini perlu diacungi jempol karena inovasi teknologi informasi yang berupa PC Multiuser dapat membantu meringankan biaya operasional pembelian komputer terkait pelaksanaan UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer ) tahun 2015 / 2016, baik secara kualitatif maupun kuantitatif dimana persyaratan untuk mengikuti UN BK sekolah tersebut harus memiliki computer sebanyak 1/ 3 dari jumlah peserta Ujian Nasional.

Dengan PC Multiuser mampu menekan biaya operasional , 1 PC Komputer bisa digunakan untuk beberapa user sehingga lebih efisien dibanding dengan komputer pada umumnya.

Kepala Sekolah berharap temuan ini bermanfaat untuk sekolah di Bojonegoro pada khususnya dan umumnya di provinsi Jawa Timur, tentu harus melalui uji petik dan kevalidan dari temuan tersebut oleh pihak – pihak terkait sehingga tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

Kepala Sekolah juga menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya khususnya  dari Bappeda Kabupaten Bojonegoro,Balitbang Provinsi Jawa Timur dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, sehingga setelah Kabupaten Malang, SMK Negeri 4 Bojonegoro menjadi Juara Ke -  2 Provinsi Jawa Timur, disusul oleh Kota Madya Surabaya sebagai Juara Ke 3, Semoga keberhasilan tersebut diikuti oleh sekolah lain untuk mendukung Bojonegoro yang tepat, cepat , bermanfaat untuk menjadikan masyarakat Bojonegoro yang Sehat, Cerdas, Produktif dan Bahagia.

  • bojonegoro.jpg
  • bojonegoro339.jpg
  • ppdb2018.jpg