Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2018

Pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 ini yang bertepatan pada Hari Rabu 2 Mei 2018 .SMK N 4 Bojonegoro memperingati dengan  mengadakan Upacara Bendera di halaman SMK N 4 Bojonegoro.

Dalam Upacara ini diikuti Semua Siswa SMK N 4 Bojonegoro dan didampingi oleh Bapak / Ibu guru.Yang bertugas sebagai Pembina Upacara adalah : H.Drs.Hartoyo Agus Cahyono

 

Lomba Paduan Suara Dharma Wanita

Pada tanggal 21 April 2018 Bertepatan dengan Hari Kartini diadakan Lomba Paduan Suara di SMA Negeri Sumberejo.

Dalam Pelaksanaan Lomba ini SMK N 4 Bojonegoro Ikut berpartisipasi mengikuti Lomba Paduan Suara, Dan akhirnya SMK N 4 Bojonegoro mendapatkan Juara Harapan 3 Lomba Paduan Suara Dharma Wanita.

Acara Isra Mira'j 2018 di SMKN 4 Bojonegoro

Pada Tanggal 23 April 2018 bertepatan dengan 7 Syaban 1439 Hijriyah.Di SMKN 4 Bojonegoro mengadalan acara memperingati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Halaman SMK N 4 Bojonegoro yang dimulai pukul 07.30.

Dalam Acara yang diselenggarakan ini  bertemakan yaitu: "Dengannya Kita Jadikan Moment untuk menuju Perubahan Karakter Khasanah dan Positif Thinking"

Sarasehan Memperingati Hari Kartini Tahun 2018

Masih dalam rangka peringatan hari Kartini SMKN 4 juga mengadakan Sarasehan mengenal sosok Kartini sebagai pahlawan wanita indonesia.

Hal ini dilakukan mengingat anak sekarang hampir tidak mengenal apa itu pahlawan dan siapa saja yang disebut sebagai pahlawan Indonesia yg telah berjasa kepada bangsa dan negara, namun yang lebih penting adalah bagaimana anak sekarang dapat melanjutkan jejak serta ketauladanan para pahlawan kita, khususnya pahlawan wanita Indonesia RA.Kartini yang berjuang mensetarakan kedudukan wanita dan pria dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini

Dalam rangka memperingati hari kartini 21 April 2018 SMK N 4 Bojonegoro mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat tidak mampu di desa tikusan kec.kapas kab.Bojonegoro yaitu dengan membagi paket sembako kepada warga tidak mampu. hal ini dilakukan merupakan cermin ketauladanan seorang kartini yg begitu mulia, semoga dg kegiatan ini menambah kepekaan sosial dikalangan pelajar khususnya di SMKN 4 Bojonegoro.